Situs Edit Foto Online Lengkap

Edit Foto Online - Edit Foto Online merupakan situs yang disediakan untuk anda yang ingin mengedit foto agar lebih keren dan indah secara mudah dan gratis. Cukup banyak situs edit foto online yang ada di internet, semua itu disediakan hanya untuk anda yang hobby mengedit foto secara mudah. Berikut beberapa situs edit foto online yang akan kami share untuk anda :

 Situs Edit Foto Online Lengkap

1. makemebabies ( www. makemebabies. com )
website ini bisa mengira-ngira muka bayi yang dapat dihasilkan dari dua buah photo yang anda upload, ya cobalah saja upload photo anda serta pacar anda, kurang lebih beginilah muka bayi anda menurut computer atau website ini.

2. photo505 ( www. photo505. com )
website ini mrip dengan foto funia serta pasti dengan sedikit penampilan template yang tidak sama.

3. pizap ( www. pizap. com )
website ini untuk menambah teks yang kita kehendaki pada foto-foto yang anda upload. silakan berusaha untuk lihat akhirnya.

4. imagechef ( www. imagechef. com )
website ini bermanfaat untuk merekayasa foto-foto yang anda upload. melalui website ini juga ada beragam template yang cukup unik serta menarik.

5. money festisite ( www. festisite. com/money )
website ini untuk menampilkan photo anda pada duit kertas, ada banyak template duit dari beragam negara.

6. fake magazine cover maker ( www. fakemagazinecover. com )
layaknya umumnya situs-situs yang lain, melalui website ini anda dapat bikin photo anda jadi cover majalah populer dari semua dunia.

7. blingee ( www. blingee. com )
dengan pertolongan website ini, maka photo yang anda upload dapat dirubah penampilannya jadi serba blink-blink.

8. heritage ( www. myheritage. com/face-recognitio )
website ini untuk melacak kemiripan photo anda dengan selebriti-selebriti, terlebih bila banyak teman-teman yang menyebutkan bahwa anda serupa dengan seleb ini, cobalah saja benarkah banyak kemiripan ?

9. wanted poster ( www. anymaking. com )
website ini untuk bikin poster wanted dengan style klasik western. sesudah masuk ke website tersebut, klik wanted poster. tak hanya poster wanted, website ini juga sediakan tiga efek lain yang bisa dipakai.

10. hairmixer ( www. hairmixer. com )
website ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. siapa tau anda pingin mengikuti model rambut selebriti favorit, nah sebelum saat ke salon tak ada salahnya coba dulu pada website ini.

Itulah beberapa situs edit foto online yang dapat kami share untuk anda. Edit foto online memang solusi bagi seseorang yang ingin mengedit foto tanpa harus download software editor foto. Semoga posting kali ini berguna bagi anda, selamat menikmati kumpulan situs edit foto online.
Description: Situs Edit Foto Online Lengkap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Situs Edit Foto Online Lengkap
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 7:29 AM

1 comments:

  1. Pizap photo editor download full software downloads - download www.pizap.com - pizap.com is a free online photo editor that allows you to upload digital
    photo pictures, add funny graphics, fun easy effects, custom text, paint and then save. Picnik photo editor search results. Get the feel of ms paint online
    with pizap photo editor welcome to pizap.com, a free online photo editor featuring fun free photo effects, photo stickers and one click effects for your
    digital photos. Pizap on facebook - free online photo editor easy photo editing and free photo effects with pizap. Easy photo editing and free photo effects
    with pizap online photo editing applications has become so popular that webmasters have tagged with: pizap, pizap cpm.

    Visit http://pizap.com/
    Labels: Pizap Photo Editor

    ReplyDelete